google-site-verification: googlebd6656aff253a223.html TIPS TRICK: Apa itu PAY PER CLICK

Senin

Apa itu PAY PER CLICK

Pay perklick adalah Kerjasama bisnis online di dunia internet memang beragam. Salah satu kerjasama bisnis online yang paling diminati sampai hari ini adalah Pay Per Click (Bayar per Klik). Dalam kerjasama ini, pihak pemasang iklan atau advertiser akan membayar pemilik situs atau blog, atas setiap klik pada iklan yang dilakukan pengunjung.
Kerjasama bisnis online dengan cara ini terbukti manjur berkat tiga hal. Pertama, karena pemasangan iklan Pay Per Click ditayangkan pada search engine, sehingga calon pembeli lebih mudah mencari konten yang sesuai. Kedua, karena memungkinkan calon pembeli melihat iklan di manapun website yang menayangkan konten dari pengiklan. Dan ketiga, karena program kerjasama ini merupakan program afiliasi yang memberikan komisi pada partner bisnisnya.
Bentuk kerjasama bisnis online Pay Per Click cukup berbeda dengan penayangan iklan yang lebih konvensional. Jika dalam kerjasama sebelumnya pengiklan harus mencari website yang memiliki pengunjung rutin cukup banyak, dengan sistem PPC pengiklan lebih leluasa melakukan branding dan menarik keuntungan lewat publikasi yang tersebar lebih luas.

tag: apa itu PAY PER CLICK, apa itu pay per sale, manghasilkan uang dengan blog


Baca juga artikel di bawah ini:

Tidak ada komentar: