google-site-verification: googlebd6656aff253a223.html TIPS TRICK: Tips Cara Menggemukkan Badan

Senin

Tips Cara Menggemukkan Badan

Siapa sich yang pengen badan kurus.? Temen-temen pasti g mau khan punya badan yang kurus dan tidak berisi. Dalam artikel kali ini saya akan membagikan beberapa cara untuk menambah berat badan.

Memang dalam menggemukkan badan bukanlah hal yang mudah, klo tidak disertai dengan niat yang benar-benar. Kadang-kadang kita udah mengikuti semua cara untuk menggemukkan badan dengan teratur, tapi tetap aja hal tersebut tidak berhasil. Hm.. memang temen-temen menggemukkan badan gampang-gampang susah sich.. Tapi temen-temen tidak usah merasa khawatir, karena dalam artikel kali ini, saya akan membagikan cara yang mudah untuk menggemukkan badan dengan aman..



Nah ini dia cara menggemukkan badan dengan mudah temen-temen.. Cekidot..!!! ^^

-) Perbanyak makan

Namun dalam hal ini maksudnya bukan makan yang sembarang. Makanan yang temen makan haruslah makanan yang memiliki nutrisi yang tinggi. Gizi yang cukup dan memenuhi standart gizi. Selain itu, usahakan agar makan secara teratur. Karena jadwal makan yang tidak teratur hanya akan mengganggu proses metabolisme tubuh. Dengan pola makan yang teratur, maka nutrisi yang masuk kedalam tubuh bisa di serap dengan sempurna.

-) Minum susu

Kenapa harus minum susu ? Karena susu memiliki protein tinggi yang dapat membantu membangun jaringan otot. Selain itu juga susu berfungsi untuk memperkuat tulang. Coba bayangkan jika tubuh kita sudah gemuk, namun tidak di imbangi dengan tulang dan otot yang kuat. Pasti pertumbuhannya menjadi tidak seimbang temen-temen.

-) Olahraga yang teratur

Yang terpenting dalam cara kali ini adalah olahraga yang teratur. Olahraga? Pasti temen-temen berfikir kalau olahraga justru akan membuat tubuh seseorang kurus bukan? tidak! olahraga juga akan membuat tubuh seseorang menjadi berotot. Karena olahraga berfungsi untuk membentuk otot dan juga dapat menghilangkan lemak yang berlebih selain itu olahraga juga dapat membentuk tubuh kita.

-) Jangan minum obat kimia

Jangan pernah sekalipun menyentuh obat-obatan kimia yang berjanji menggemukkan badan anda dengan cepat. karena obat-obatan kimia pasti akan menimbulkan efek samping. Jadi, usahakan agar temen-temen gemuk secara alami.

Bagaimana? kelihatannya sulit bukan? namun jika temen-temen sudah mencoba secara teratur cara menggemukkan badan , lama kelamaan temen-temen akan terbiasa dengan pola hidup sehat.

Tag:  Tips Cara Menggemukkan Badan


Baca juga artikel di bawah ini:

Tidak ada komentar: