google-site-verification: googlebd6656aff253a223.html TIPS TRICK: menghasilkan uang dari blog

Sabtu

menghasilkan uang dari blog

Menghasilkan uang dari internet dengan blog -  Ada banyak cara untuk  menghasilkan uang dari internet seperti membuat sebuah blog di google  yang mana Anda paling tertarik dan menghasilkan uang dari internet dengan menampilkan iklan pay per klik , paid to click, pay per sale, pay to review dan banner atau link tekstual yang dijual secara pribadi atau melalui link teks market place . Terlepas dari cara-cara untuk menghasilkan uang dari internet dengan blog, ada satu cara termudah dan tercepat untuk menghasilkan uang lebih cepat dari sebuah blog dalam niche yang melalui berbagai dibayar blogging (Dapatkan dibayar untuk blog) jaringan.

Dari calon pengiklan, ada banyak blog yang melakukan sangat baik dalam niche khusus mereka. Dan pengiklan ingin menempatkan beberapa link atau konten yang ditulis dengan beberapa back link ke situs web mereka untuk meningkatkan peringkat mesin pencari mereka dan untuk mempromosikan situs web dan jasa mereka di blogger.
Dan ketika Anda bekerja sebagai penerbit(publisher) atau blogger pada jaringan blogging dibayar, Anda akan mendapatkan beberapa fee atau persentase dari biaya total review jika Anda menyelesaikan review tentang sebuah situs pengiklan berhasil. Jadi untuk mulai mencari uang di internet dengan modal blogging, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar menjadi anggota dari beberapa jaringan populer blogging dibayar dengan blog terbaik yang Anda miliki. Beberapa jaringan blog memiliki persyaratan tentang blog yang bisa diterima seperti itu harus lebih dari 3-6 bulan, diperbarui (diupdate) 2-3 kali seminggu, PR(pagerank) dan ranking Alexa yang tinggi.
Setelah Anda mendapatkan persetujuan dari beberapa jaringan blogging, kunjungi account Anda pada situs ini untuk melihat apakah ada beberapa peluang terbuka menunggu Anda di sana atau tempat beberapa tawaran pada kesempatan yang terbuka yang tersedia. Beberapa jaringan dibayar bahkan mengirim e-mail pemberitahuan tentang kesempatan yang terbuka atau tugas menunggu persetujuan Anda.
Bila Anda mendapatkan kesempatan untuk menulis bagi pengiklan, menulis konten Anda sesuai dengan ketentuan tentang tugas itu. Dan ketika Anda  sudah menulis dan menerbitkan konten di blog Anda, informasikan a;amat blog dan  URL Posting9artikel) dan rincian lainnya. Dan ketika posting Anda disetujui, Anda akan dibayar dengan jumlah yang ditentukan. Sebagian besar jaringan blogging dibayar mengirim pembayaran ke account paypal Anda dan jika Anda tidak memiliki account paypal, dapat juga meminta via cek . Semua jaringan mengirimkan uang Anda yang diperoleh melalui paypal atau melalui cek setidaknya sekali dalam sebulan. Beberapa  bahkan mengirimkan penghasilan Anda pada interval 15 hari atau bahkan mingguan.
Dan jumlah uang yang kita dapat peroleh untuk setiap posting yang kita tulis tergantung pada niche blog kita, popularitas, PR dan peringkat Alexa. Anda dapat berpikir untuk menghasikan uang dari internet dari $ 5 sampai $ 100 atau sehingga untuk setiap posting disetujui pada jaringan blogging dibayar.
Berikut ini  adalah daftar dari beberapa jaringan yang populer blogging dibayar bisa kita gunakan untuk menghasikan uang dari internet dengan blog kita dengan mudah:
  1.  SponsoredReview
  2. ReviewMe
  3. Smorty
  4. Linkworth
  5. Blogsvertise
  6. LinkFromBlog
  7. Blogitive
  8. BuyBlogReviews
  9. Payperpost (PPP)
Untuk dimasukkan pada jaringan ini blogging dibayar, Anda harus memiliki sebuah blog dengan usia minimal 3 bulan. Dan jika blog Anda memiliki beberapa PR yang baik seperti 5 atau 6, Anda memiliki kesempatan besar membuat beberapa uang besar dengan Pay per post. Mereka mengirim pembayaran melalui paypal sekali dalam satu bulan. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana mencari uang di internet dengan pay per post.
Apakah Anda mengetahui adanya jaringan blogging lainnya yang dibayarkan di mana Anda memiliki beberapa sukses bekerja sebagai penerbit atau pengiklan, silakan berbagi di bagian komentar di bawah ini. Aku akan terus menambah jaringan dibayar lebih ketika aku mulai mendapatkan beberapa keberhasilan dengan mereka. Nah..demikian tadi aneka ragam cara menghasikan uang dari blog yang bisa anda manfatkan..Good Luck.

tag: menghasilkan uang dari blog, apa itu google adsense, paid to review


Baca juga artikel di bawah ini:

Tidak ada komentar: