google-site-verification: googlebd6656aff253a223.html TIPS TRICK: Tips Cara Memutihkan Ketiak

Senin

Tips Cara Memutihkan Ketiak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnr4W8pGFU7vdSYMIWDKWKHcnUol5IeB9grLc9oZ4oeIKCRyQGnObBZnMn6q8h0qVmC6z8T2FV40dDMbc16S9t1426Z6k5pFYjkE2uH9Ie6Rn3vG2s79yLPs_D2p31uk_wT9pLjcGcm7q9/s320/ketiak.jpg Para sobat sekalian pasti g pengen kan mempunyai kulit ketiak yang hitam. Bagaimana tidak, penampilan seseorang bisa menjadi terngganggu jika mempunyai kulit ketiak yang hitam. Misalkan saja jika para sobat ingin memakai baju seksi untuk ke pesta atau ingin memakai tank-top, pasti tidak ingin kan mempunyai kulit ketiak yang hitam. Apalagi gerak-gerik sobat sekalian menjadi terbatas hanya karena kulit ketiak. Para sobat sekalian pasti tidak PD untuk melakukan aktifitas yang semestinya hanya karena daerah yang satu ini..

Apalagi kulit ketiak termasuk salah satu daerah paling sensitif, sehingga dibutuhkan kiat yang khusus untuk merawatnya para sobat sekalian. Sehingga sobat semua tidak perlu binggung lagi untuk merawatnya.
Karena itu saya ingin berbagi tips dan cara untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam menjadi putih.O.K dech para sobat silahkan di pelajari dan di teliti yach tips di bawah ini :



Ada 2 langkah mudah untuk memutihkan ketiak :

1). Cara pertama
Pertama-tama bersihkan dan cukur bulu yang ada pada ketiak. Setelah itu ambillah pasta gigi hanya dengan seujung jari saja, kemudian oleskan pada ketiak hingga rata. Lalu gosok-gosokkan pada ketiak hingga rata. Insya allah ketiak menjadi putih dan bersih. Baik di lakukan setiap hari atau rutin sebelum mandi.

2).Cara kedua
Gunakanlah perasan jeruk lemon setiap habis mandi secara rutin. Karena perasan jeruk lemon merupakan pemutih kulit yang alami untuk memutihkan kulit ketiak.

3). Cara ketiga
Para sobat bisa mencoba dengan beberapa produk kecantikan yang khusus diciptakan untuk memutihkan kulit ketiak, bahkan sekarang sudah ada deodorant yang khusus untuk memutihkan kulit ketiak sehingga ketiak tidak kusam dan hitam.

Tag: Tips Cara Memutihkan Ketiak


Baca juga artikel di bawah ini:

Tidak ada komentar: