google-site-verification: googlebd6656aff253a223.html TIPS TRICK: Trik SEO Membuat Inbound Link yang Baik

Sabtu

Trik SEO Membuat Inbound Link yang Baik

Trik SEO memang ada banyak, salah satunya adalah dengan membuat Inbound link, Perhatikan anchor text atau text jangkar
Dalam berurusan dengan inbound link tentu akan sangat banyak berkaitan dengan masalah ini. Anchor text ialah text yang akan diberiLINK, usahakan berikan judul yang oke. Berikut contohnya : Trik SEO Kesamaan anchor text
Bilamana teman-teman membuat anchor text ke satu artikel yang sama di beberapa post yang berbeda usahkaan beri judul yang berbeda. Dalam contoh di atas saya menggunakan judul Trik SEO, jadi lain kali gunakan judul yang berbeda bila mengarah ke URL yang sama.

Berikan URL yang berbeda
Untuk setiap inbound link di postingan, jangan samakan dengan URL yang ada di artikel terkait (bila teman-teman memasang widgetnya), sebab nantinya Google akan menganggap hal tersebut sebagai canonical link atau perulangan.
Jumlah inbound link dalam satu postingan

    Jangan memberikan inbound link terlalu banyak, beri saja maximal 3 per postingan. Dan, jangan memberikan inbound link yang mengarah ke URL yang sama dalam 1 postingan. Usahakan berikan link ke URL yang berbeda, namun masih dalam satu kategori.
Mungkin segitu trik SEO membuat Inbound link yang baik dari saya. Semoga bermanfaat. Jangan lupa mampir juga ke Trik Alexa Rank, dan cara mudah dapat follower. <-- Contoh inbound link. harus yang baik. Inbound link mungkin bagi SEO'ers awam tidak begitu dikenal, namun sebenarnya ini merupakan hal yang sangat fundamental dalam keberhasilan trik SEO itu sendiri. Berikut akan saya bahas mendetail mengenai bagaimana trik membuat Inbound link yang sempurna. Penasaran?



Baca juga artikel di bawah ini:

Tidak ada komentar: